Listen to music

Minggu, 17 Mei 2009

hari yang ngak akan pernah gw lupain!

hari yang ngak akan pernah gw lupain!
Thursday, February 5, 2009 at 8:13pm Edit Note Delete
Uploaded via Facebook Mobile
hari hari gw di sibukan dengan kulia, dari pagi ampe siang.. Heheh.. Itulah aktifitas yang sering gw laluin setiap hari.. Kulia, maen bareng sm orang yg spesial.. Pulang..
senin 30 juni 2008.. Sekitar jm 14.30an.. Dimana gw lagi di atma lagi kelas makro.. Lagi asik curhat sm alo hahaha.. Bukannya kulia.heheh. Disana gw dapet sms dan sms itu bikin jantung gw mau coplot! Dan rasanya gw ngak mau baca dan denger,. Serasa mimpi gw bacanya.. Tapi ternyata itu kenyataan...
Ahkirnya gw ampe rumah dan setelah gw ampe rumah gw dapet telepon dari seseorang... Ternyata di dirawat di rumah sakit! Gw pikir cuman luka kecil.. Ternyata hal yang ngak pernah gw bayangkan dan gw pikirkan.. Huaaaahh.. Mau nagis udah nagis,..
Dan satu hal yang gw lakuin cuman nelepon sahabat gw yang gw sayang buat nemenin gw kerumah sakit... Ahkirnya gw kesana... Di sana gw menemukan seseorang yang gw sayang tergeletak di tempat tidur.. Ngak percaya dengan semua ini.. Tapi gw ngak mimpi...Mau mati rasa sakitnya ngerasain apa yang dia rasain... Huaaaahh.. Kalo saat itu yang ada di pikiran gw cuman pengen nginep di rumah sakit nemenin dia,,, tapi apa daya dengan nyokap gw?ahkirnya gw pulang...Di rumah gw cuman bisa nagis dan berdoaa..,Besok paginya gw brangkat kekampus seendirian tanpa diaaa...dan temen2 kampus gw gempar dengernyaaa... Ahkirnya gw kerumah sakit selesai kuliaaa.. Gw nemenin dia ampe malem...pusing takut ngeri rasanya berada di rumah sakit ngejagain dia yang lagi sakit,.. rasanya gw pengen hari tetep siang supaya gw bisa tetep ada di samping dia ngejagain dia... Tapi ngak mungkin karna gmalam udah dateng dan gw harus pulang...Setibanya gw dirumah gw cuman denger ocehan mama gw yang marah2 karna gw dari pagi ampe malem diluar rumah... Gw tau nyokap marah bukan karna knp2.. Tapi dia ngak mau gw jg ikut kenapa2 di jalan.. Apalagi gw cewe...Besoknya gw balik lagi ke rumah sakit buat nemenin dia yg lagi terbaring... Sepulang gw dari kampus... gw seneng banget hari itu semua jadi lebih baik.. Kesehatan nya udah mulai baik.. Tapi ternyata malemnya dia harus di scan palanya..Huaaaa... Takut banget gw... Takut semua yang kita takutin beneran.. Huhuhu...Ahkirnya tiba malam dia harus di scan... Gw sedih banget rasanya pengen nemenin dia di scan.. Tapi mama?? Apa yang harus gw bilang? Untung gw punya orang yang ngerti gw... Dia tau kalo gw ngak boleh pulang malem...padahal gw pengeeen banget nemenin diaaa..Ahkirnya tiba keesokan... Gw dapet kabar kalo dia udah boleh pulang...Seneng banget dia pulang lagi kerumah...Tapi semuanya cuman jadi kenangan, hanya kenangan , tetap kenangan dan gw ngak mau hal buruk itu terjadi sama dia lagi...Gw percaya Tuhan pasti ngejagain seseorang itu. Dan sesuatu hal yang buruk itu nagk akan terjadi lagi..*Love putri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.