Listen to music

Minggu, 17 Mei 2009

terusan cerita gw!

Hari udah sore, hari itu juga gw denger kalo DIA pulang dari rumah sakit... Seneng banget rasanya, sangat sangat seneng... Tapi agak kecewa gw karna gw ngak bisa jemput DIA dari rumah sakit ...Tapi apalah arti semua itu karna semua itu ngak lebih berarti dibandingkan dengan kesehatan yang udah Tuhan kasih!Disini gw bukan pengen ceritain soal cerita cintanya.. Tapi gw mau kesaksian yang luar biasa kerennya buat Mujijat yang udah Tuhan kasih buat gw dan Dia..Yesus?Syapa yang ngak kenal sama Yesus? Dia Bapa, sahabat, Raja, juga Tuhan buat gw, Dia, dan semua orang yg percaya ama Yesus.Banyak hal yang udah Tuhan kerjain atas masa muda gw!wow keren banget Tuhan emang... Sangat sangat sangat keren banget!Pertama gw mau ngelanjutin kisah tentang seseorang yang pernah terbaring di rumah sakit!Kalian pernah ngak siyh bayangin apa yang terjadi sama kalian kalo tiba2 sesuatu yg buruk terjadi sama kita? wah pasti hal itu ngk akan pernah sampe dalam pikiran kita kan? Tapi disini gw mau kesaksian kalo Yesus keren banget, gw ngk tau kalo nagk ada Yesus ntah apa yg terjadi sama seseorang itu? Lo bisa kan bayangin gimana kecelakaan yang cukup menyeramkan... Tapi Tuhan masi kasih nafas kehidupan buat Dia. Itu berkat banget yang udah Tuhan kasih buat seseorang itu. Gw saksi matanya kalo Tuhan kasih nafas kehidupan itu buat Dia? Dia yang terbaring geletak di kamar rumah sakit tiba tiba dengan kuasa Tuhan dia masi bisa nikmatin hidup dia skarang dengan bahagia. Wow... Mungkin banyak orang yg nagk percaya dengan semua ini.. Tapii semuanya nyata... Yesus membuat segala sesuatu yang ngak mungkin jadi mungkin... Dan gw ngak tau apa jadinya gw kalo saat itu gw bener bener ngak bisa deket sama dia lagi? Gw percaya kok semuanya karna Tuhan sayang banget sama Dia maakanya Tuhan bisa ngelindungi dia dari kecelakaan itu... Gw jg nagk tau harus berbuat apa kalo ngak ada tangan Tuhan!kadang kadang kita suka mikir yaa, kenapa ya, kenaoa ya?Tapi satu hal yang gw pelajarin kalo kita emang harus menerima semua yg terjadi dalam hidup kita. Inget pasti ada sesuatu yang udah di sediain ama Daddy buat masa depan kita..Yaaaampun... Mau nagis gw kalo denger kata kata ini....Keren banget deh Daddy emang...Jangan pernah buat bersunggut sunggut dengan apa yang terjadi dalam hidup lo... Tapi lo harus tegas dan memandang kedepan semuanya dengan berfikir kalo Semua yang terjadi itu ada rencana Tuhan dan semua yang terjadi dalam hidup lo bukan karna apa apa tapi karna kemuliaan Tuhan.Lo ada di dunia bukan buat syapa syapa.. Lo ada didunia cuman sementara dan bagaimana kita harus memanfaatin semua itu dengan sebaik baiknya... Skarng sekarNg.. Besok besok.. Dan semua iti ngak akan pernah sama... Karna waktu maju kedepan bukan mundur kedepan..Hadapin hidup dengan hati yang gembira.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.