Listen to music

Rabu, 20 Mei 2009

berdoa buat kamu!

Hari ini, tepatnya jam 4 pagi lewat 10.. seperti biasa aku bangun dari tidur untuk ol didepan komputer.. hari biasanya aku merasa kalo aku selalu keseepian.. huhuhuhu.. tapi ngak tau kenapa tiba2 hari ini ada bunyi sms masuk dari hapeku..
setelah aku membukanya, ternyata dia orang sangat aku cinta... dia terbangun dari tidurnya..
sedih, hancur hati ini setelah membaca sms dari dirinya... ternyata dia sedang merasakan kesakitan.. Tuhan.. apa yang sedang dia alami Tuhan? aku ngak tau apa yang terjadi dengan dirinya? sebenernya apa yamhg di alami oleh dirinya Tuhan? penyakit apa Tuhan? apapun itu sangat menyakitkan TUHAN KALO AKU HARUS TAHU DIA SAKIT... Bapa.. tolong jaga dia selamanya untuk ku.. karna aku begitu mencintainya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.