Listen to music

Jumat, 22 Mei 2009

Tuhan baik banget

Sabu pagi, 23 mei 2009..
tepatnya kira2 jam 5 pagi..
hari yang sangat lelahuntuk aku jalanani..
seperti biasa pagi2 saya sudah ada didepan komputer untuk ol..
mungkin buat orang2 apa ini pagi2. tapi saya melakukan ini bukan buat apap2..
ini saya lakukan untuk mengisi kesibukan saya di pagi hari sebelum saya brangkat kulia..
hari ni saya mendngar lagu2 hillsong..
betapa saya sangat merasakan hadirat Tuhan dalam hidup saya..
terkadang orang berfikir kalo untuk apa gw deket sama Tuhan? kok saya sudah deket Tuhan muSIBAH TETAP ADA? KENAPA SEMUA JADI SEPERTI INI? hal itu yang sedang saya alami..
saat rumah saya ke malinagan..
saya merasa kalo untuk apa saya berdoa? untuk apa saya pelayanan? kenapa Tuhan kaya gini? tapi saya sadar kalo selama ini saya cuman mengandalkan kekuatan saya..
saya ngak ngerti kenapa hal i terjadi atas hidup ssaaya? banyak hal yang ingin sekali saya cerita kan..
tapi saya bingung harus memulai darimana..
tapi satu hal yang saya percaya kalo kuasa TUHAN NYATA DALAM HIDUP SAYA..
AMIEN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.